Sunday, January 15, 2012

Pengemis sukses


Dosen : udah lama pak ngemis disini.
Pengemis : lumayan sudah 30 tahun pak
Dosen : wow...lama juga ya..
Pengemis : begitulah pak.. susah nyari pekerjaan di negeri ini (sambil berkaca2 )

Dosen : hmmm.. sudah berkeluarga pak?
Pengemis : sudah pak,istri saya ada 2, anak saya ada 4
Dosen : ow... keluarga bapak tinggal di bandung juga?
Pengemis : istri saya di bandung pak,, tapi anak2 saya ada yg d UI, UGM, Brawijaya, ama ITS

Dosen : (dalam hati : hebat juga anak2 bapak ini,, walaupun jadi pengemis bisa nguliahin anak2nya sampe kesana). Ngomong2 anak bapak ngambil jurusan apa pak?

Pengemis : sama seperti saya, ngambil jurusan jadi pengemis
Dosen :dasdsafasfasfas...........

PARFUM ORI MURAH PARFUM ORI MURAH PARFUM ORI MURAH PARFUM ORI MURAH click here...
 

CERITA NGAKAK. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com