Sunday, January 15, 2012

Tertawa lepas


Anjar & Bejo masuk ke sebuah Bar dan melihat sahabatnya,si Sukri duduk santai dan tertawa lepas ...

Bejo: Bejo pun bertanya ,” Hei Kri,Happy amat ,ada apa?”

Sukri: “aku mesti cerita nih jo”
Sahut sukri sambil tersenyum,
“kemrin aku lagi bersihin perahu, tiba-tiba datang cewe bule”.
Bodynya seksi banget joo...Dia bilang boleh gak naek perahunya?..
Aku jawab , tentu boleh ..... jadi kami naik perahu ketengah laut .
Disana aku matiin perahu...terus aku bilang bersetubuh ato berenang pulang!
Dia gak bisa berenang jo!!

Bejo: wah..Dia gak bisa berenang!!!”

Besoknya bejo kembali ke bar itu , & lagi-lagi dia mendapati sukri disana dengan senyum yang semakin lebar

Sukri : ““aku mesti cerita lagi nih jo”sahutnya sambil tersenyum,

“kemrin aku lagi bersihin perahu, eh tiba-tiba datang cewe Asia”.
Body nya montok,montok sekali Joo!!, Dia bilang boleh gak naek perahunya?..
Aku jawab , tentu boleh ..... jadi kami naik perahu ketengah laut .
Disana aku matiin perahu...terus aku bilang bersetubuh ato berenang pulang!
Dia gak bisa berenang jo!!

Bejo: “wuih asik dong..Dia gak bisa berenang!!!”

Beberpa hari kemudian Bejo. Kembali berkunjung & kali ini melihat Sukri disana duduk sambil menangis

Bejo : Ada apa Kri Itu muka kok kayak cucian belum di strika..

Sukri : Aku musti cerita nih joo..

“ kemrin aku lagi bersihin perahuku..... lalu datang seorang cewek Thailand.
Bodinya Berisi,Berisi sekali joo manteb banget dah..!!, Dia bilang boleh gak naek perahunya?..
Aku jawab , tentu boleh ..... jadi kami naik perahu ketengah laut .
Disana aku matiin perahu...terus aku bilang bersetubuh ato berenang pulang!..Kayak yang Kemaren2...
Lalu dia buka bajunya ....lalu di turunkan Pelan2 Celananya Dan.... dia punya Burung Jooo!!!
Alamak...Dia punya Burung Besar Sekali!!! Dan....Aku gak bisa berenang joo!Celakanya Aku Gak bisa berenang Jooo! Maho: Maho

Bejo: Wakakakakaka....ngakak guling2 sambil salto Mampus lo Kri....

PARFUM ORI MURAH PARFUM ORI MURAH PARFUM ORI MURAH PARFUM ORI MURAH click here...
 

CERITA NGAKAK. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com